Feeds

Pentingnya blog terindex google.com?

Seorang bloggers akan memahami pentingnya blog atau postingannya terindex oleh google. Saat ini google merupakan search engine terkemuka dan yang paling banyak di kunjungi seluruh dunia, pada umumnya pengunjung mencari infosmasi-informasi melalui search engine, disanalah pengunjung terbanyak dan terbesar, jika blog yang kita miliki tidak dikenal oleh Search Engine jangan harap adanya pengujung, (seperti blog saya:))


Hal ini terasa gampang gampang susah yang lagi belajar mengembangkan blognya. Bagaimana blog kita bisa dikenal search engine ternama seperti google?. ternyata sampai tulisan ini terbit blog saya masih tidak terindex oleh Mbah Google, hehe,...beberapa hari ini saya mulai mencari informasi bagaimana Agar Blog Cepat terindex atau diketahui oleh mesin pencari google.

Sebenarnya banyak cara agar cepat terindex dengan google, setelah membuat blog dan saya sendiri membiarkan begitu saja tidak berupaya agar terindex google lebih cepat, saya memulai dengan mengisi artikel artikel, logikanya apa yang akan diindex jika artikelnya tidak ada. Menurut pakar SEO (search engine optimization) artikel tersebut ditulis rutin untuk 1 hari di posting satu artikel yang tidak disarankan membuat artikel berjumlah 7 dalam satu waktu/hari, kita masih dalam tahap pengenalan dengan robot-robot search engine, karna masih awam mengenai SEO, akhirnya berakibat fatal tidak mengindahkan nesehat pakar SEO, lalu mencoba beberapa cara supaya blog saya cepat terindex.. salah satunya Blogwalking adalah trik jalan-jalan ke blog teman2 punya visi atau topik yang sama dengan blog kita, sambil meninggalkan bekas berupa link yang kita miliki, saling mengunjungi blog teman-teman kemudian kita mendapatkan kunjungan balik dari blog yang sudah kita kunjungi, bagi saya pribadi memiliki banyak kelemahan terutama koneksi lambat dan keseringan mengandalkan browse handphone, lagipula tidak semua teman-teman memiliki blog.

Banyak cara lain yang ditempuh untuk memperkenal blog ke Search Engine dengan Google Webmasters, serta memasang Google Analytics di blog atau melalui Sosial Bookmaks dengan mensubmit links ke situs tersebut, seperti Social Bookmarking, Seocentro.com, bookmark indo, pilar.com, dmoz.org, dan juga blogsearch.google.com

Mohon maaf jika artikel tidak bermutu, hal ini adalah keluhan beserta pengalaman yang saya dilakukan agar blog terindex google...moga aja google melirik postingan dalam waktu singkat.:)

Recent Post

Mengenai Saya

Foto saya
Pengenalan diri secara jujur adalah hal yang sangat bijak sana, kenapa enggan membeberkan tentang diri, saat seseorang atau juga banyak orang yang tau tentang kepribadian apalagi publikasinya di dunia maya, duh... jadi malu..he2 jangan hiraukan atau pikirkan tuliskan saja apa yang bisa ditulis,...apapun tentang saya karna kesemua itu pemberian Tuhan..yang patut disyukuri..next...:)

Komentar Terakhir:

free counters
eXTReMe Tracker