Feeds

Belajar dan memulai melakukan sesuatu di Internet

Dunia Maya / Internet.. apa yang bisa dilakukan? dengan percepatan perkembangan teknologi dan internet perubahan akan semakin cepat apapun informasi atau bisnis bisa didapat hanya saja tergantung kemana kita manfaatkan internet itu sendiri, saya tidak terlepas dari bahasa pemula semuanya karna saya tidak menyadari jika selama ini menggunakan internet sebagai tempat mencari dan mencari, browse, chat, dalam pencarian banyak kita temui ngeblog bisa menghasilkan, download juga bisa diuangkan..dll. bahkan dengan download di ziddu.com kenapa kita yang dibayar... jejaring sosial, (spt. peoplestring) semuanya gratis, hal itu bisa dijadikan sumber penghasilan, mungkin ada yang memanfaatkan fasilitas gratis misal fasilitas kantor, hotspot-hotspot gratis, wifi, OM handler yang bisa di digunakan untuk penghematan biaya akses internet,

Betapa bijaknya belajar untuk memulai melakukan sesuatu di internet sebagai awal untuk menuju sukses, hal ini anda menganggap saya sudah terlambat, tidak ada kata terlambat dalam memulai terjun memanfaatkan internet, kini zaman sudah berubah internet dimana penjual dan pembeli dan merubah menjadi media transaksi online. Banyak kita temui penawaran-penawaran bisnis diinternet untuk itu kita lebih ekstra hati-hati dalam memilih jika tidak dapat membedakan mana yang benar dan salah yang nantinya berakibat pada keberhasilan yang akan tertunda.

Sudah banyak kita temukan pembisnis internet yang gagal meyakinkan dirinya bahwa akan selalu gagal, dan yang sudah berhasil merintis kesuksesan akan berfikir terus maju dan akan mencapai tujuan. dan saya sendiri walaupun berbicara bisnis ini dan itu jujur saja masih juga biaya akses internet ambil dari kantong sendiri. Akan tetapi jika memiliki keinginan dan kemauan yang keras untuk menjadikan semua ini InsyaAllah, yang terpenting keyakinan untuk membuat internet sebagai sumber pendapatan atau pembelajaran apa yang dilakukan sekarang dan seterusnya kita lakukakan, karena sukses bukanlah hasil keberuntungan, bukan juga sesuatu yang diperoleh di waktu keajaiban, satu satunya cara untuk meraih sukses adalah dengan melakukannya setiap hari, ciptakan komitmen untuk tumbuh setiap hari sukses akan datang sebagai hasil dari pertumbuhan sedikit setiap hari, tidak lama kemudian bisa melihat hasil yang positif sehari-hari, tidak memerlukan gelar, tetapi pengalaman nyata, perlu mengubah pekerjaan atau menciptakan pekerjaan sampingan untuk mengembangkan keahlian atau hobi yang akan membawa kepada yang lebih dekat dengan tujuan dan keinginan.

Setiap orang mimiliki keahlian kreatifitas dibidangnya kembangkan kreatifitas yang kira–kira mendekati dengan hobi misalkan membuat sebuah blog (blogger.com, wordpres.com,dll) dengan topik apa saja karena dengan adanya blog kita bisa berinspirasi dan mediasi teman-teman serta promosi bisnis yang kita ikuti, atau dengan menyediakan ruang pemasang iklan layaknya (adsensecamp.com, kumpulblogger.com) atau juga hobinya coret moret seperti menulis. Bagaimana menulis dijadikan sebagai sumber pendapatan secara tidak langsung kita belajar menulis jika tidak pernah menulis yang otomatis kita tidak pernah ada tulisan, disamping itu bisa memperolah keuntungan mendapat bayaran dari ide-ide kreatif dengan sering menulis akan semakin mudah dalam menulis serta kualitas akan semakin bagus. Banyak hal-hal yang lainnya bisa saja ide-ide yang anda miliki sangat diminati oleh para neter dunia.

Recent Post

Mengenai Saya

Foto saya
Pengenalan diri secara jujur adalah hal yang sangat bijak sana, kenapa enggan membeberkan tentang diri, saat seseorang atau juga banyak orang yang tau tentang kepribadian apalagi publikasinya di dunia maya, duh... jadi malu..he2 jangan hiraukan atau pikirkan tuliskan saja apa yang bisa ditulis,...apapun tentang saya karna kesemua itu pemberian Tuhan..yang patut disyukuri..next...:)

Komentar Terakhir:

free counters
eXTReMe Tracker