Feeds

Verifikasi Paypal dengan Bank Lokal BRI secara Gratis.

Kini paypal telah menunjukan kepedulian terhadap pengguna akon paypal, dulu dengan program bagi bagi dolar Paypal Wishlist yang berkesempatan max $100,kini saatnya mendapatkan status paypal terverifikasi secara gratis, tanpa harus menggunakan credit card, atau vcc, hanya dengan menambah rekening bank local maka Paypal sudah bisa diverifikasi. Kebetulan rekening paypal saya baru sekarang melewati sedikit batas Penarikan dan mencoba untuk verifikasi mana tau nanti Paypal saya terisi lebih banyak lagi tanpa dibatasi jumlah transaksinya.

Untuk Paypal yang belum unlimited, ini sebagai panduan ferivikasi Paypal dengan bank lokal BRI dan untuk daftar nama bank lain juga bisa di lihat dilist yang sudah disediakan Paypal.

a). Login Paypal / jika belum memiliki akon Paypal daftar disini

b). Lihat Menu Profile pilih Tambah/Edit Rekening Bank, tulis nama bank dan nomor rekening serta 7 digit kode bank untuk BRI 0020307, dan sesuaikan nama akon Paypal dengan nama di buku Rekening Bank.

c). Kalau rekening yang dimasukan sudah OK, "Lanjutkan" saja

d). Nanti akan ada pemberitahuan konfirmasi dari Paypal, diproses 2 s/d 3 hari untuk menunggu pengiriman 2 angka nominal dari Paypal.


e). Kalau sudah diproses liat 2 angka yang ditransfer pada rekening sebagai kode yang akan di verifikasi, untuk lebìh mudah saya print out rekening seperti dibawah ini.


f). Setelah mendapatkan kode verifikasi buka akon Paypal lagi dan tekan "Dapatkan Status terverifikasi", masukan angka yang dikirim oleh paypal.


Ucapan selamat untuk saat ini status Paypal sudah verifed.

Recent Post

Mengenai Saya

Foto saya
Pengenalan diri secara jujur adalah hal yang sangat bijak sana, kenapa enggan membeberkan tentang diri, saat seseorang atau juga banyak orang yang tau tentang kepribadian apalagi publikasinya di dunia maya, duh... jadi malu..he2 jangan hiraukan atau pikirkan tuliskan saja apa yang bisa ditulis,...apapun tentang saya karna kesemua itu pemberian Tuhan..yang patut disyukuri..next...:)

Komentar Terakhir:

free counters
eXTReMe Tracker