Feeds

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com

Alhamdulillah dengan hadirnya Hosting Murah Indonesia Indositehost.com kedepan saya ingin memiliki nama blog/website sesuai keinginan sendiri agar lebih cepat dan mudah diakses oleh teman-teman ataupun pembaca lainnya.

Jika anda sedang mencari-cari solusi hosting yang komplit untuk website, maka sekarang anda telah mendapatkan produk indositehost.com sebagai penyedia Hosting dan Domain Murah berkualitas bagus dan Profesional.

Mengapa perlu memilih Hosting Murah Indonesia Indositehost.com? Karena disini memberikan paket hosting harga murah terjangkau oleh semua kalangan untuk menyesuaikan kebutuhan spesifikasi pembuatan website dan buget yang di miliki. Sehingga anda bisa memiliki website sendiri, serta memiliki fitur-fitur yang sangat lengkap dan komplit untuk segala keperluan website anda tentunya. Piranti lunak Cpanel selalu up to date sesuai perkembangan teknologi terkini dengan berbasis server linux. Hardware server yang digunakan adalah PC server terkini mampu memberikan akses cepat, handal, tangguh, stabil uptime 99 ,9 %, yang terletak di Indonesia dan USA.

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com

Hosting Murah Indonesia Indositehost.com

Anda bisa rasakan sendiri kecepatan (speed) ketika mengakses website Hosting Murah Indonesia adalah suatu hal penting yang diperhatikan tim indositehost.com untuk mendapatkan layanan terbaik sehingga bisa memberikan manfaat maksimal untuk performa website anda dan para visitor-nya.

Selain fasilitas Hosting Murah juga menyediakan Domain Murah / Registrasi domain internasional.

IndoSiteHost.com melayani pendaftaran TLD (top level domain) internasional murah untuk .com, .net, .org, .biz, .info, .us, .in, .cc, co.in, .name, .mn, .eu, .tv, .mobi, dan lain-lain. Spesial harga domain murah (.com, net, org, biz, info, us) dari IndoSiteHost.com untuk website anda hanya Rp 99.000,- per tahun. Dapatkan diskon 10% untuk order registrasi nama domain baru sekarang juga (register new domain hanya Rp 89.000,-). Anda mempunyai hak penuh atas domain yang Anda beli melalui control panel domain yang telah disediakan, Anda bisa mengatur domain seperti:

  • Modifikasi DNS (A record, CNAME, MX Setting, dll) .
  • Modifikasi Name Servers
  • Modifikasi Registrant
  • Modifikasi Who Is
  • Modifikasi Lock Registrar
  • Modifikasi EPP Code Support & dokumentasi
Buat para pemula seperti pemilik blog ini tidak harus pusing-pusing lagi mengenai setingannya karena sudah dilengkapi tutorial atau panduan setting :

Dari paparan saya diatas anda sudah mempunyai sedikit gambaran tentang Domain dan Hosting Murah Indonesia yang saat ini maraknya dibicarakan disetiap blog atau website sebagai ucapan dan ikut berpartisipasi memeriahkan Ulang Tahun indositehost.com yang ke satu. Jika ada yang perlu ditanyakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi CS support 24 jam / 7 hari, bisa dihubungi via telephone, sms, email, chatting, dukungan asisten bersahabat, ramah, dan sopan.

Atau ingin selalu dapat informasi Hosting Murah Indonesia Join Our Facebook Fans Page! Hosting Website - Reseller Hosting - Registrasi Domain Murah | Promote Your Page Too dapatkan berbagai informasi update dan KODE KUPON DISKON % untuk pembelian berbagai produk atau paket hosting Murah Indonesia Indositehost.com

Recent Post

Mengenai Saya

Foto saya
Pengenalan diri secara jujur adalah hal yang sangat bijak sana, kenapa enggan membeberkan tentang diri, saat seseorang atau juga banyak orang yang tau tentang kepribadian apalagi publikasinya di dunia maya, duh... jadi malu..he2 jangan hiraukan atau pikirkan tuliskan saja apa yang bisa ditulis,...apapun tentang saya karna kesemua itu pemberian Tuhan..yang patut disyukuri..next...:)

Komentar Terakhir:

free counters
eXTReMe Tracker