Feeds

Dapatkan Honor Mingguan dari Point to Click TrekPay

Banyaknya PTC yang kita dapatkan di internet hampir semuanya mempromosikan yang terbaik walaupun belum pernah mencoba apakah scam atau bukan, saya sendiri sudah trauma dengan ptc-ptc yang banyak beredar, tetapi berbeda dengan Point to Click TrekPay yang benar membayar publisher TrekPay.

Sebenarnya saya sudah lama mendaftar di TrekPay tapi cuma daftar doank tidak yakin dengan PTC yang satu ini, melihat dari tampilan yang sederhana dan tidak ada tanda tanda $$ sama sekali, setelah mendapat pencerahan atau masukan-masukan dari berbagai sumber saya menjadi mengerti, dari penilaian saya ada beberapa hal yang berbeda dengan ptc-ptc lain terutama penayangan iklannya tidak musti menunggu waktu iklan tampil untuk mengklik iklan yang berikutnya di TrekPay tidak perlu menunggu waktu hitungan mundur 30, 25 dan 15 detik, di TrekPay dianjurkan mengklik iklan bersamaan, yang kedua web TrekPay bisa di akses lewat hanphone menggunakan aplikasi Opera atau menggunakan aplikasi bawaan, dan yang ketiga system pembayaran diterapkan dalam bentuk point/credit, 1 point untuk standard visitor dan 3 point intruksi mengklik iklan dihalaman web tersebut, point/credit yang sudah terkumpul akan diakumulasikan tiap minggu di convert dalam bentuk $$ (lihat My Account) yang nantinya akan dikirim ke paypal minimal payout $5.5, kalau belum memiliki akon paypal bisa daftar gratis disini.

Ingin mengetahui lebih detil tentang TrekPay saya akan memperhitungkan beberapa hal dibawah ini:
  • TrekPay akan meberikan award dalam bentuk point/credits pada setiap aktifitas yang di dilakukan dengan mengklik iklan dan referral.

  • Member di haruskan untuk mengklik iklan di Advertiser web yang terdisplay untuk mendapatkan 1 - 3 point/credits.

  • System pembayaran mingguan, yang request membernya yang telah mencapai minimal payout $5.5 melalui Paypal.

  • Akan mendapatkan penghargaan/reward khusus untuk setiap special event di TrekPay yang besarnya antara $1-$6

  • Member bisa mendapatkan $50 perminggunya jika lebih aktif di TrekPay, dan bisa mendapatkan $ yang lebih banyak lagi dari 12.5 % komisi Advertiser yang di ajak bergabung.

Bagaimana mendapatkan point/Credit

Banyak cara mendapatkan Point di TrekPay yang bisa di tukarkan degan $ yaitu :
  • Mengklik iklan yang diberikan oleh TrekPay ( mengunjungi website Advertiser) yang berjumlah antara 15 - 25 site setiap harinya. Point/Credit akan di berikan untuk setiap klik iklan.

  • Mereferensikan teman bergabung di TrekPay. Bila referral kita adalah TrekPay Advertiser, point yang di dapatkan akan lebih besar karena berhak juga mendapatkan komisi penjualan dari referral tersebut.

Cara daftar di TrekPay :

  • Click http://www.trekpay.com/?ref=155421
  • Click SIGN FREE ( scroll ke bawah )
  • Isi data data dengan benar dan juga account paypal
  • I Agree Click to Join
  • Apabila sudah mendaftar silahkan Login
  • Setelah Login klik BROWSE / SEARCH
  • Disebelah kanan bawah ada tulisan PAGE, jadi di bawah tulisan PAGE terdapat links iklan, yang bisa diklick supaya mendapatkan point/credit.
  • Lihat di My Account untuk mengetahui poin/creditnya

TrekPay sangat mudah dijalankan jika ingin daftar di TrakPay klik kisini secara Gratis. (referensi : dari berbagai sumber terkait)

Recent Post

Mengenai Saya

Foto saya
Pengenalan diri secara jujur adalah hal yang sangat bijak sana, kenapa enggan membeberkan tentang diri, saat seseorang atau juga banyak orang yang tau tentang kepribadian apalagi publikasinya di dunia maya, duh... jadi malu..he2 jangan hiraukan atau pikirkan tuliskan saja apa yang bisa ditulis,...apapun tentang saya karna kesemua itu pemberian Tuhan..yang patut disyukuri..next...:)

Komentar Terakhir:

free counters
eXTReMe Tracker