Feeds

Manfaat Para Neter di KumpulBlogger.com

KumpulBlogger.com sebenarnya sudah lama launching tapi saya tidak mengguluti dunia blogger bisa dikata masih pemula mengenal blog…hanya saja selama ini klik-klik dan klik nggak jelas juntrungannya dengan beralih aktifitas membuat blog dengan adanya blog kita bisa belajar bagaimana membuat blog, belajar menulis dan bisa berbagi informasi-sesama temen-teman. Bagi yang sudah lama dunia Blogger hal ini sudah tidak asing lagi sangat kenal dengan KumpulBlogger.com? kumpulBlogger merupakan Jaringan Blogger di Indonesia untuk dapatin alternatif penghasilan tambahan, dengan menyediakan ruangan pada blog kita sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser (yang pasang iklan).


Siapa aja yang menggunakan KumpulBlogger.com? Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser (yang pasang iklan) Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com dan cara kerja KumpulBlogger.com? kita mendaftarkan blog ke KumpulBlogger, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog yang sudah kita daftar. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing (yang penayang iklan), materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com. dan kita bisa lihat daftar lengkap Blog-blog yang sudah tergabung di KumpulBlogger.com.

untuk apa bergabung di KumpulBlogger.com? dengan bergabung disini kita bisa dapat rupiah dari iklan yang diklik oleh teman-teman / pengunjung blog sebanyak Rp. 300 dan 350/klik contoh seperti link-link yang berada di atas halaman ini kalau tidak pecaya coba aja, hehehe….teknik dibayar oleh kumpulBloger setiap IP Unik yang melakukan klik pada iklan yang ditayangkan, untuk para neter yang membuat blognya di friendster, multiply dan wordpress saat ini scriptnya ditiadakan, script yang tersedia hanya yang blognya di blogger.com milik om Goggle.com. Setelah daftar di kumpulBloger lalu copy paste kode yang disediakan oleh KumpulBlogger dan taruk diblog kita jadi deh mesin uang…kalau blognya belum mendaftar atau mau gabung di KumpulBloger langsung saja disini. http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=122540

untuk apa link Refferal? kita dapat mengajak teman-teman untuk mendaftar juga ke Kumpul blogger. Apabila mereka bergabung atas rekomendasi kita, maka setiap kali klik dari pengunjung blog teman yang kita ajak maka kita bisa mendapatkan 25/Klik, promosikan dan gunakan URL yang sudah disediakan oleh KumpulBlogger untuk memperbanyak anggota yang bergabung di bawah link referal kita. jika minat begabung klik disini

Recent Post

Mengenai Saya

Foto saya
Pengenalan diri secara jujur adalah hal yang sangat bijak sana, kenapa enggan membeberkan tentang diri, saat seseorang atau juga banyak orang yang tau tentang kepribadian apalagi publikasinya di dunia maya, duh... jadi malu..he2 jangan hiraukan atau pikirkan tuliskan saja apa yang bisa ditulis,...apapun tentang saya karna kesemua itu pemberian Tuhan..yang patut disyukuri..next...:)

Komentar Terakhir:

free counters
eXTReMe Tracker