Feeds

Meningkatkan PageRank Blog lewat Tukaran Link

Meningkatkan PageRank Blog lewat Tukaran Link
Halo rekan blogger's..yang masih semangat berbagi sama rekan2 lewat blognya. Kata pakar SEO sih kalau mau PageRank (PR) baik, SEOnya bagus, maka harus membangun silaturahmi antar pengguna blog, pake kata kunci atau niche apa saja yang penting adalah mau melakukannya...dan saat ini tidak ada syarat khusus untuk penukaran link, isi blog gak nyambung boleh juga seperti blog ini asalkan ada artikel dan pengunjung blog anda senang disana.

Ayo.. bagi yang sudah buat blog tanamkan backlink sebanyak banyaknya boleh dengan cara berkomentar atau tukaran link karna inilah jalan pintas untuk mendapatkan PageRank (PR) di mata paman Google. Cara penukaran link gampang saja seperti blogger lainnya, copy link blog saya dibawah ini:
anchor : Info Bisnis Online Gratis

links: http://donyabisnis.blogspot.com/

atau copy code Link/Banner yang sudah disediakan kolom di sebelah kanan, kemudian taruk dimana saja boleh yang penting udah nempel diblog anda tentunya dan saya akan melakukan hal yang sama seperti anda melakukannya, setelah pasang link blog saya isikan komentar disertai anchor dan linknya InsyaAllah saya akan secepatnya menaruk link blog anda.

Recent Post

Mengenai Saya

Foto saya
Pengenalan diri secara jujur adalah hal yang sangat bijak sana, kenapa enggan membeberkan tentang diri, saat seseorang atau juga banyak orang yang tau tentang kepribadian apalagi publikasinya di dunia maya, duh... jadi malu..he2 jangan hiraukan atau pikirkan tuliskan saja apa yang bisa ditulis,...apapun tentang saya karna kesemua itu pemberian Tuhan..yang patut disyukuri..next...:)

Komentar Terakhir:

eXTReMe Tracker