Feeds

Naikan rangking alexa dengan Install Alexa toolbar


Pertama membuat blog saya tidak ngerti apa apa tentang alexa, ternyata alexa disini berbeda yang saya pahami.! kenapa harus alexa? Setelah membaca alexa.com, betapa pentingnya menaruh widget alexa di web/blog karena alexa merupakan salah satu yang menjadi pertimbangan bagi jasa pembisnis online dan juga Google PageRank, hal ini sangat penting untuk mengetahui popularitas sebuah situs atau blog yang terpandang dan terlihat profesional. Yang jadi pertanyaan bagaimana caranya agar blog menjadi populer agar dapat mempengaruhi kenaikan rangking alexa dan ramah dengan search engine, dikarenakan peringkat yang diberikan alexa pada blog atau web berdasarkan trefik dari banyaknya pengunjung.

Untuk mengetahui dan menaikan rangking dengan menginstall alexa toolbar yang sudah disediakan alexa, jika menggunakan internet explorer download alexa toolbar for firefox dan set di homepage web/blog yang kita miliki sehingga rangking alexa meningkat dimana rangking tersebut berasal dari total jumlah pengunjung unik alexa toolbar, pengalaman pribadi baru beberapa hari mengintal alexa yang sebelumnya No Data sekarang sudah bisa terlihat seperti diblog ini. Dan bisa juga menulis artikel tentang alexa hal ini merupakan bagian meningkatkan rangking alexa.

Mohon maaf kalau tulisan saya kurang berbobot, salam kenal para blogger's

Selamat untuk berjuang..

Recent Post

Mengenai Saya

Foto saya
Pengenalan diri secara jujur adalah hal yang sangat bijak sana, kenapa enggan membeberkan tentang diri, saat seseorang atau juga banyak orang yang tau tentang kepribadian apalagi publikasinya di dunia maya, duh... jadi malu..he2 jangan hiraukan atau pikirkan tuliskan saja apa yang bisa ditulis,...apapun tentang saya karna kesemua itu pemberian Tuhan..yang patut disyukuri..next...:)

Komentar Terakhir:

free counters
eXTReMe Tracker