Feeds

Manfaat Para Neter di KumpulBlogger.com

Manfaat Para Neter di KumpulBlogger.com
KumpulBlogger.com sebenarnya sudah lama launching tapi saya tidak mengguluti dunia blogger bisa dikata masih pemula mengenal blog…hanya saja selama ini klik-klik dan klik nggak jelas juntrungannya dengan beralih aktifitas membuat blog dengan adanya blog kita bisa belajar bagaimana membuat blog, belajar menulis dan bisa berbagi informasi-sesama temen-teman. Bagi yang sudah lama dunia Blogger hal ini sudah tidak asing lagi sangat kenal dengan KumpulBlogger.com? kumpulBlogger merupakan Jaringan Blogger di Indonesia untuk dapatin alternatif penghasilan tambahan, dengan menyediakan ruangan pada blog kita sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser (yang pasang iklan).


Siapa aja yang menggunakan KumpulBlogger.com? Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser (yang pasang iklan) Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com dan cara kerja KumpulBlogger.com? kita mendaftarkan blog ke KumpulBlogger, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog yang sudah kita daftar. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing (yang penayang iklan), materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com. dan kita bisa lihat daftar lengkap Blog-blog yang sudah tergabung di KumpulBlogger.com.

untuk apa bergabung di KumpulBlogger.com? dengan bergabung disini kita bisa dapat rupiah dari iklan yang diklik oleh teman-teman / pengunjung blog sebanyak Rp. 300 dan 350/klik contoh seperti link-link yang berada di atas halaman ini kalau tidak pecaya coba aja, hehehe….teknik dibayar oleh kumpulBloger setiap IP Unik yang melakukan klik pada iklan yang ditayangkan, untuk para neter yang membuat blognya di friendster, multiply dan wordpress saat ini scriptnya ditiadakan, script yang tersedia hanya yang blognya di blogger.com milik om Goggle.com. Setelah daftar di kumpulBloger lalu copy paste kode yang disediakan oleh KumpulBlogger dan taruk diblog kita jadi deh mesin uang…kalau blognya belum mendaftar atau mau gabung di KumpulBloger langsung saja disini. http://kumpulblogger.com/signup.php?refid=122540

untuk apa link Refferal? kita dapat mengajak teman-teman untuk mendaftar juga ke Kumpul blogger. Apabila mereka bergabung atas rekomendasi kita, maka setiap kali klik dari pengunjung blog teman yang kita ajak maka kita bisa mendapatkan 25/Klik, promosikan dan gunakan URL yang sudah disediakan oleh KumpulBlogger untuk memperbanyak anggota yang bergabung di bawah link referal kita. jika minat begabung klik disini

Membaca Adalah Kunci Sukses Bisnis Internet

Membaca Adalah Kunci Sukses Bisnis Internet
Salah satu kunci sukses dalam menjalankan bisnis internet tentunya adalah banyak membaca artikel. Tentu yang saya maksudkan dengan artikel disini adalah tulisan yang bagus yang memang bisa diterapkan dalam menjalankan bisnis internet itu sendiri. Tapi membaca itu baru kuncinya saja, agar benar-benar mungkin untuk sukses tentu pula Anda dan saya tidak cukup hanya membaca, melainkan harus juga mempraktekkan apa yang dibaca tersebut. Jangan salah membaca suatu kalimat atau slogan yang kadang-kadang mempunyai arti yang luas. Karena internet ini banjir dengan bahan bacaan, maka pilihkan beberapa blog saja yang tulisannya menurut Anda layak dibaca, kemudian fokus saja ke blog bisnis internet tersebut.

Memang benar, tidak sedikit alias banyak sekali orang yang tidak membaca dengan baik, kemudian melakukan sesuatu yang tidak akan berhasil. Contohnya di blog tentang Strategi Iklan Gratis, disana jelas saya sebutkan bahwa blog itu bukan tempat iklan gratis melainkan artikel seputar strategi menggunakan iklan gratis. Eh malah tak sedikit orang yang mengisi komentar yang isinya malah iklan! hehe.. Tentu saja tidak akan berhasil masuk. Di sana saya sudah sediakan bagaimana caranya beriklan, kalau mereka membacanya maka mereka akan bisa beriklan di demikian banyaknya blog saya.

Sumber: Membaca Adalah Kunci Sukses Bisnis Internet

Situs Periklanan Gayabebas [dot] com dapat Komis Rupiah.

Situs Periklanan Gayabebas [dot] com dapat Komis Rupiah.
Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih yang telah meluangkan waktu di blog ini, saya memberikan sedikit info semoga ada manfaatnya untuk kita semua. Beberapa hari yang lalu kebetulan nyasar ke blog sebelah melihat-lihat bisnis apa yang tepat dan mudah untuk dijalankan. Kali ini saya akan membahas sedikit tentang situs gayabebas.com. Menurut pengamatan saya sendiri yang baru memulai bisnis online diinternet [masih pemula] gayabebas simple ngak rumit-rumit kali dan mudah dijalankan lewat Operamini (handphone), dan juga PC. Saat ini gayabebas terhitung mulai tanggal 3 Januari 2010 telah berganti kepemilikan sekaligus pengelolaannya kita berharap mengarah kepada hal yang lebih baik dari sebelumnya

Gayabebas.com merupakan program periklanan untuk pengguna internet yang menghasilkan dengan cara klakklikluk iklan, dan kita bisa menambah atau memasang links, website, promo usaha bisnis dan lainnya bebas bergaya disinilah tempatnya gratis [DAFTAR DISINI] bukan itu aja kita juga bisa mengajak temen-temen lain ikut andil yang pasti dapat komisinya.

Gayabebas versi baru ini akan membayar membernya -. untuk tiap downline 500 -.Untuk setiap kali kita Login 25/Hari. -.Untuk setiap links yang dikunjungi sebesar 25/klik. -. Aktivitas downline sebesar 10 persen dari penghasilan teman yang kita ajak. Kalau ada yang kurang nanti saya akan update lagi,:). Sebagai pemula saya merasa dah lumayan sambil chat-chat...jika teman-teman merasa layak untuk dicoba gabung aja [disini] atau http://adf.ly/192w

Kapan kita dibayar?

Gayabebas akan membayar atas deposit yang telah terkumpul dengan jumlah minimal 10.000 Rupiah.

[Sukses akan datang kepada mereka yang selalu memikirkan kesuksesan]

MA79F9KQJTQU

AyoSurvei via Facebook dapat Uang tambahan.

AyoSurvei via Facebook  dapat Uang tambahan.
Sampai hari ini AyoSurvei masih dalam pra-luncuran dan akan resmi diluncurkan bulan ini, dan masih sedikit teman_teman yang tau tentang AyoSurvei, jika ingin bergabung klik link refferal Daftar Ayosurvei Anda akan memperoleh 20% dari perolehan responden yang berhasil anda referensikan melalui link refferal anda.
Sedikit ulasan tentang AyoSurvei.......
AyoSurvei adalah aplikasi facebook yang melayani perusahaan/organisasi/lembaga survei dengan menyelenggarakan survei/polling dan menyampaikan suara/pendapat membernya untuk pengembangan produk dan pelayanan lebih baik. AyoSurvei akan menyiapkan survei/polling berdasar kriteria yang telah ditetapkan oleh klien AyoSurvei, kemudian member yang memenuhi kriteria tersebut akan berpartisipasi dengan cara menjawab survei/polling tersebut.Member AyoSurvei akan memperoleh insentif/reward/komisi berupa uang yang dapat anda cairkan setelah mencapai batas minimal pencairan. Besarnya insentif/reward/komisi bervariasi tergantung kompleksitas survei dan jumlah pertanyaan. Member AyoSurvei juga akan memperoleh tambahan 20% dihitung dari perolehan member lain yang bergabung melalui program referal.

Recent Post

Mengenai Saya

Foto saya
Pengenalan diri secara jujur adalah hal yang sangat bijak sana, kenapa enggan membeberkan tentang diri, saat seseorang atau juga banyak orang yang tau tentang kepribadian apalagi publikasinya di dunia maya, duh... jadi malu..he2 jangan hiraukan atau pikirkan tuliskan saja apa yang bisa ditulis,...apapun tentang saya karna kesemua itu pemberian Tuhan..yang patut disyukuri..next...:)

Komentar Terakhir:

eXTReMe Tracker