Feeds

Ingin Iklan anda dibaca oleh sejuta Umat lebih...?

Apapun usaha atau bisnis promosi menjadi sebuah keharusan untuk dikerjakan, beriklan merupakan hal yang sangat penting di dunia maya, blog, web, bisnis,dsb. Dan banyak cara-cara lain untuk mempromosikannya, dengan memperbanyak iklan semua jadi lancar, akan tetapi kunci keberhasilan terletak pada Komitmen seseorang.

Seperti yang diketahui setiap iklan baris pada detik-detik pengiriman iklan ke web penyedia iklan dan iklan yang kita miliki berada diurutan pertama, kemungkinan iklan kita akan dibaca oleh pengungjung web tersebut. Namun jika orang lain juga memasang iklan? maka iklan kita yang sudah di submit tadi akan bergeser dan turun kebawah diganti oleh pemasang iklan yang berikutnya. Hal ini kecil kemungkinan iklan kita dibaca oleh pengunjung. Satu-satunya cara agar iklan kita tetap berada pada urutan pertama adalah dengan melakukan pemasangan iklan secara terus menerus dan rutinitas. Semakin sering kita iklankan maka semakin banyak yang membaca, semakin banyak yang membaca semakin banyak yang mengunjungi blog kita.

Sebenarnya banyak sekali metode-metode iklan yang diterapkan misalnya iklan baris, mailing list, jejaring sosial, ppc, dsb. Yang saya paparkan disini salah satu metode viral iklan system yang berbeda diterapkan agar iklan kita menyebar dan nempel terus menerus hingga sejuta umat yang mempromosikan blog atau usaha yang kita miliki, serta akan dibantu oleh sejuta umat lebih, promosi yang sederhana ini yang membuat IKLAN menyebar bagaikan TROJAN.

Bagaimana iklan kita dibaca oleh sejuta Umat?. Metode yang sedikit berbeda dengan iklan baris, jika kita tidak cukup waktu untuk mengiklankan Blog atau bisnis maka disini bisa jadi solusinya, strategi ini sangat sederhana hanya meluangkan sedikit waktu tidak musti setiap hari mempromosikannya. jika ingin saya bantu iklan? Klik disini. Cara pendaftaran sangat mudah dan semua fasilitas yang ada adalah GRATIS..!.

Recent Post

Mengenai Saya

Foto saya
Pengenalan diri secara jujur adalah hal yang sangat bijak sana, kenapa enggan membeberkan tentang diri, saat seseorang atau juga banyak orang yang tau tentang kepribadian apalagi publikasinya di dunia maya, duh... jadi malu..he2 jangan hiraukan atau pikirkan tuliskan saja apa yang bisa ditulis,...apapun tentang saya karna kesemua itu pemberian Tuhan..yang patut disyukuri..next...:)

Komentar Terakhir:

free counters
eXTReMe Tracker