Feeds

Berapa lama butuh waktu blog terindex google?

Jika sudah mempunyai blog/situs hal yang didifokuskan blog kita terindex google.com agar blog dikenali pada pengunjung atau pembaca yang melakukan pencarian melalui Search Engine terkenal seperti endatu google.com, beberapa waktu yang lalu saya juga menulis tentang Pentingnya Blog Terindex Google. Sebenarnya tidak ada kepastian kapan blog di index sama google, bagi senior-senior mungkin saja 1 menit 1x24 jam, pengalaman pribadi blog saya di index googlebutuh waktu kurang lebih seminggu, kalau baru mengenal blog waktu tersebut adalah standard bahkan ada yang sampai satu bulan..

Agar blog cepat diindex usahakan promosi dan blog selalu ter-update serta lakukan posting minimal dua hari satu artikel, endatu google akan senang dan akan melirik blog yang sering ter-update.

Untuk mengetahui blog sudah masuk di search engine google, lakukan pencarian dengan judul postingan atau keyword yang telah kita publish kopikan links secara lengkap letakkkan di kotak pencarian google, andaikata sudah terindex maka postingan kita akan muncul di halaman pencairan google..kalau belum tetap bersabar menunggu di-index lama-lama google akan kasian dengan melihat blog kita yang dipenuhi dengan artikel-artikel.

Recent Post

Mengenai Saya

Foto saya
Pengenalan diri secara jujur adalah hal yang sangat bijak sana, kenapa enggan membeberkan tentang diri, saat seseorang atau juga banyak orang yang tau tentang kepribadian apalagi publikasinya di dunia maya, duh... jadi malu..he2 jangan hiraukan atau pikirkan tuliskan saja apa yang bisa ditulis,...apapun tentang saya karna kesemua itu pemberian Tuhan..yang patut disyukuri..next...:)

Komentar Terakhir:

free counters
eXTReMe Tracker