Feeds

Pemula Menang Kontes SEO

Dari judul diatas anda akan merasa kaget kenapa sudah ada pemenang di kontes SEO Hosting Murah Indonesia. Saya tidak bermaksud mempercepat pengumuman pemenang kontestan:) , yang ingin menguji kebolehan ilmu SEO dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun IndoSiteHost.com ke-1 (1 st anniversary on may 25 th ). Kontes SEO ajang bermain kreativitas di dunia internet, begitulah kata-kata pembuka kontes yang sedang diselenggarakan hingga 20 Juli nanti.

Pemula seperti saya tidak mungkin untuk menang, mengukur pengetahuan dan kemampuan dalam optimasi SEO masih sedikit. Alangkah baiknya ikut kontes sebagai sarana belajar, paling tidak belajar dari pengalaman pribadi itu lebih memuaskan dengan banyaknya persaingan yang ikut kontes nantinya akan tau seberapa banyak kekurangan-kekurangan dimiliki.

Untuk seorang pemula atau coba-coba ikut kontes SEO seperti saya, bila ingin mengetahui sejauh mana optimasi SEO pada keyword tertentu di search engine bisa menggunakan layanan www.seoserp.com ternyata blog saya masih belum terlihat..hehe, memang tidak sebanding dengan waktu disebabkan penerapan ilmu SEO kurang tepat, keyword Hosting Murah Indoneria Indositehoste.com masih menduduki peringkat ratusan lebih, kemungkin blog saya takut sama senior-senior SEO yang juga ikut memeriahkan kontes.

Maaf buat rekan-rekan yang telah menemukan artikel tidak sesuai dengan judulnya, tulisan ini untuk mengajak berpartisipasi para netter di kontes SEO di Hosting Murah Indonesia Indositehost.com

Recent Post

Mengenai Saya

Foto saya
Pengenalan diri secara jujur adalah hal yang sangat bijak sana, kenapa enggan membeberkan tentang diri, saat seseorang atau juga banyak orang yang tau tentang kepribadian apalagi publikasinya di dunia maya, duh... jadi malu..he2 jangan hiraukan atau pikirkan tuliskan saja apa yang bisa ditulis,...apapun tentang saya karna kesemua itu pemberian Tuhan..yang patut disyukuri..next...:)

Komentar Terakhir:

free counters
eXTReMe Tracker