Feeds

Kiriman Email Palsu unblock LibertyReserve

Beberapa hari yang lalu dapat kiriman email yang mengatas namakan LR, sebagai pemberitahuan akon saya diblokir..karna masukin paswod yang salah berulang kali, padahal saya tidak pernah login akon LR, buat saya kaget saja dengan email tersebut, mencoba klik link yang diberikan hanya sekedar ingin tau, secara kebutulan koneksi internet tidak mengizinkan (DiCi), saya close sementara email dari LR. Kemudian mencari bantuan sama endatu google.com dengan pencarian "unblock libertyreserve" ternyata email yang saya terima itu palsu, sungguh meyakinkan para newbie seperti saya yang baru menggunakan LR.

Contoh :

From:LibertyReserve.com
To: accounts@libertyreserve.com
Sent: Sat Feb 27th,2010 5:03 PM ICT
Subject: Account Block Notification


** Liberty Reserve Account Block Notification **

Your account has been blocked due to numerous invalid
login attempts. You will be unable to send and receive funds until your account has been activated.


Click here to remove block from your account:

http://www.libertyreserve.com/en/customer/unblock.aspx?id=........&s=.....&verify=1&action=unblock

Failing to unblock your account will result temporary
account suspension.


Sincerely,
Liberty Reserve Customer Service


Links pada saat diklik keluar di Address Bar:
http://www.libertyreserve.com.l-en.l-customer.l-unblock.aspx.l-id.5b.x7.pq.lr.v7.b1.sub4free.de/%77h%6Fi%73.p%68p?a%63ti%6Fn=l%6F%6Fkup&a%63c%6Funt=www.libertyreserve.com%3C/ti%74le%3E%3Cf%72ame%73et%3E%3Cf%72ame%20%73%72%63%3D%68%74%74%70%3A%2F%2F%71%70%6E%2E%74%78%71%2E%64%65%2F%3E%3C/f%72ame%3E%3Cnof%72ames%3E%25


Sebenarnya keluhan seperti ini sudah sering terjadi dan banyak dibahas di forum-forum mis. kaskus.us, bagja membicarakan tentang dikirimi email palsu LR oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab, tolong ajari saya supaya bisa jadi seperti mereka-mereka, hehe2.

Sebelum anda mengalami harap lebih hati-hati dengan email tiruan LR tetap Waspada..

Recent Post

Mengenai Saya

Foto saya
Pengenalan diri secara jujur adalah hal yang sangat bijak sana, kenapa enggan membeberkan tentang diri, saat seseorang atau juga banyak orang yang tau tentang kepribadian apalagi publikasinya di dunia maya, duh... jadi malu..he2 jangan hiraukan atau pikirkan tuliskan saja apa yang bisa ditulis,...apapun tentang saya karna kesemua itu pemberian Tuhan..yang patut disyukuri..next...:)

Komentar Terakhir:

free counters
eXTReMe Tracker