Feeds

Kuis Berhadiah Jutaan Rupiah (ditutup)

Mau ikutan kuis berhadiah jutaan rupeah? sebelumnya juga pernah diadakan sama Mba Dini survey berhadiah Blackbarry Jav... dan sekarang diberi kesempatan bagi yang mau ikutan kuis berhadiah dari Mba Dini sampai bulan Juli 2010 31 Juli 2010. Oya jika ingin tau tentang profile Dini Shanti on facebook.
Sejumlah kuis yang dapat diikuti : kuis Asian Brain !Hadiah Rp. 1 juta, TravelHemat.com 5 Voucher Ebook Travel Hemat @ Rp. 150.000, daannnn....1 paket jalan-jalan ke Kuala Lumpur. Dunia-Ibu.org Rp. 500.000 untuk 3 orang pemenang 1 buah Black Barry Javelin dari Katakatabijakmotivasi.com dan Rp. 200.000 untuk 3 orang pemenang dari Web DiniShanti.com

Tata cara umum mengikuti kuis berhadiah :


  1. Setiap orang yang memenuhi dan menyetujui Syarat dan Ketentuan Umum dapat mendaftar secara gratis

  2. Anda dapat mengikuti kuis yang sama berkali-kali hingga jawaban benar, selama poin anda mencukupi.

  3. Setiap kuis memiliki poin tertentu, setiap anggota harus memiliki cukup poin untuk mengikuti kuis Anda akan mendapatkan 1 poin untuk setiap teman yang sudah mendaftar dan mengikuti minimimal satu kuis, namun jika teman anda tersebut menggunakan IP address yang unik (belum pernah dipakai oleh anggota lain) maka anda akan mendapatkan 3 poin.

  4. Hadiah berupa uang hanya dapat ditransfer ke rekening BCA tanpa biaya, untuk bank lain akan dikenakan biaya sesuai yang dibebankan oleh bank

  5. Pemenang akan dihubungi via email.

Cara mendaftar kuis berhadiah:
1. Buka disini
2. Isi nama lengkap (sesuai Katepe)
3. Isi Email
4. Paswod
5. Klik daftar sekarang
6. Buka email yang diisi di no.3 untuk konfirmasi.
7. Login untuk jawab kuis
8. Selesai

Jadi buruan daftar mungkin anda salah satu yang menjadi pemenangnya. 100 % semua gratis.
Lihat daftar pemenang yang lalu disini disini

Recent Post

Mengenai Saya

Foto saya
Pengenalan diri secara jujur adalah hal yang sangat bijak sana, kenapa enggan membeberkan tentang diri, saat seseorang atau juga banyak orang yang tau tentang kepribadian apalagi publikasinya di dunia maya, duh... jadi malu..he2 jangan hiraukan atau pikirkan tuliskan saja apa yang bisa ditulis,...apapun tentang saya karna kesemua itu pemberian Tuhan..yang patut disyukuri..next...:)

Komentar Terakhir:

free counters
eXTReMe Tracker