Feeds

Update Status blog menjadi doFollow

Saya pendatang baru dunia blogging's pada saat beraktifitas di internet sering memanfaatkan waktu belajar sama endatu google.com tentang bagaimana meningkatkan pengunjung blog, untuk itu tips yang didapat kali ini mengenai kunjungan timbal balik sesama pemilik blog dan memberikan sedikit jejak sebagai silaturrahmi pada blog yang kita kunjungi.

Setelah mencari dan mencari langkah selanjunya mengenai hal tersebut tidak ada persyaratan khusus mempromosikan 'url' yang kita miliki pada rakan-rakan blogger's sekalian, hanya dianjurkan sedikit modif blog standar yang istilahnya nofollow dan dofollow, kemudian saya mengedit HTML untuk update status pada dasarnya nofollow menjadi dofollow, andaikan ada rakan-rakan blogger's untuk memberi sedikit saran atau komen mengenai blog ini, dengan adanya memberi komentar itu sudah termasuk mempromosikan blog yang rakan-rakan miliki.

Bagaimana update status blog dari nofollow merubah menjadi dofollow lihat di http://melodanta.com/cara-membuat-blog-di-blogspot-menjadi-dofollow.html

Jadi jangan malas malas memberi komentar yang sehat pada blog statusnya 'U comment, I Follow'. Artinya semakin banyak berkomentar atau backlink pada blog dofollow maka semakin mempengaruhi PageRank blog, karena spider google akan mencari dan menganggap sebuah links dari 'url' yang diisi pada saat berkomentar.

postingan ini didapat dari berbagai sumber. MA79F9KQJTQU

Recent Post

Mengenai Saya

Foto saya
Pengenalan diri secara jujur adalah hal yang sangat bijak sana, kenapa enggan membeberkan tentang diri, saat seseorang atau juga banyak orang yang tau tentang kepribadian apalagi publikasinya di dunia maya, duh... jadi malu..he2 jangan hiraukan atau pikirkan tuliskan saja apa yang bisa ditulis,...apapun tentang saya karna kesemua itu pemberian Tuhan..yang patut disyukuri..next...:)

Komentar Terakhir:

free counters
eXTReMe Tracker