Feeds

Cara memperoleh 3.000 Poin di PeopleString

Peoplestring! sebuah jejaring sosial yang berkembang pesat layaknya Facebook, di PeopleString ini selain jejaring sosial plus sebagai tempat tambahan sumber pemasukan tanpa kita sadari dengan mendaftar dan memanfaatkan situs pertemanan yang satu ini.

Sudah daftar di peoplestring? Kalau belum bisa baca pada coretan sebelumnya,jika sudah menjadi member PS lanjut saja bacanya, di peoplestring apa yang dilakukan agar memperoleh poin hingga 3.000 Point per bulan, untuk menambah poin bisa dilakukan hal-hal berikut.

  1. Usahakan Login tiap hari 2 x sehari setelah sarapan pagi, makan siang atau malam berhak dapat 10 poin.
  2. Buka menu MailBox/Cashbox nilai 10 poin.
  3. Klick di menu Shopping kemudian pilih salah satu Label misal "Computer" lalu kembali ke Home, lihat poin + 10 poin.
  4. SEARCH yang disediakan Peoplestring seperti search engine Google, Yahoo dan cari apa saja yang diinginkan lalu back/home juga 10 poin.
  5. Buka E-mail Peoplestring 10 poin.

Maanfaatkan PeopleString ini layaknya beraktifitas di Facebook hanya saja yang membedakan FB dengan PS setiap aktifitas di PS dihargai.

Hal-hal yang dapat dilakukan di Peoplestring?

(1.) Memperoleh temen atau relasi baru (2.) Main Game (3.) Menulis Blog (4.) Upload Foto (5.) Polling 6. Group (7.) Email (8.) Dll. Atau tidak berharap mengenai point toh kita juga bisa berbagi informasi, photo dan chat seperti jejaring sosial lainnya apalagi daftarnya tidak dipungut biaya sesenpun.. Nah untuk pengguna handphone bisa menggunakan aplikasi web bawaan HP atau aplikasi seperti ucWeb, Bolt, OpMin, dsb.

Salam para blogger’s dan Selamat beraktifitas...

Recent Post

Mengenai Saya

Foto saya
Pengenalan diri secara jujur adalah hal yang sangat bijak sana, kenapa enggan membeberkan tentang diri, saat seseorang atau juga banyak orang yang tau tentang kepribadian apalagi publikasinya di dunia maya, duh... jadi malu..he2 jangan hiraukan atau pikirkan tuliskan saja apa yang bisa ditulis,...apapun tentang saya karna kesemua itu pemberian Tuhan..yang patut disyukuri..next...:)

Komentar Terakhir:

free counters
eXTReMe Tracker