Feeds

Catatan Blogger Seo Matre Ajib

Sebenarnya saya tidak terlalu mengerti yang namanya SEO tapi banyak ditemukan didunia maya kontes sana-kontes sini tetang SEO, apa lagi saat ini ada Kontes SEO Catatan Blogger Seo Matre Ajib Kontes SEO Pemula. Dari keyword kontes sudah tidak mengerti apa lagi untuk menulisnya dan kontes ini dikhusus para neter pemula yang diselenggarakan oleh Tiem Ajib menggunakan keyword Catatan Blogger Seo Matre Ajib Kontes SEO Pemula.

Ada beberapa syarat yang berhubungan dengan Kontes SEO Catatan Blogger Seo Matre Ajib adalah :
  1. Keyword kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib.
  2. Menulis hal apa saja terserah, dengan syarat panjang artikel minimal 200 kata disertai 1 link dofollow menuju ke http://www.ajib.web.id dengan anchor link Catatan Blogger Seo Matre Ajib 
  3. Boleh mendaftarkan semua blog, namun pada saat penjurian hanya diambil 1 saja yang teratas. Selanjutnya jika dalam 6 besar ada 2 atau 3 blog punya 1 orang maka akan digantikan pada nomor selanjutnya.
  4. Waktu pelaksanaan 17 Maret 2010 s/d 20 April 2010.
  5. Cukup mereply postingan ini disertai link ke kontes anda sebagai syarat peserta.
  6. Pendaftaran terakhir tanggal 18 Arpil 2010 atau dengan ditutupnya komentar.
  7. Penjurian dilakukan oleh google.co.id pada tanggal 20 April 2010 tepat pukul 00.00 WIB.
  8. Pemenang diumumkan 1 jam setelah penjurian atau 20 April 2010 pukul 01.00 WIB.
  9. Hadiah diberikan 5 menit setelah pemenang diumumkan (20 April 2010 pukul 01.05 WIB) sampai batas akhir tanggal 30 April 2010.
  10. Persyaratan lain menyusul.
Dibawah ini sederetan hadiah Kontes SEO Catatan Blogger Seo Matre Ajib :
Juara 1 = 2 Domain .Com + $25.00 via paypal
Juara 2 = 1 Domain .Com
Juara 3 = 1 Domain .Org
Juara 4 = 1 Domain .Net
Juara 5 = 1 Domain .Info
Juara 6 = 1 Domain .Web.id
Catatan : Hadiah domain diatas bisa diuangkan atau digantikan dengan balance Paypal.

Mohon maaf saya hanya orang yang hobi jauh berbeda tetapi bagaimana berpikir dan berbagi sesama rekan-rekan blogger's kemungkinan ada manfaatnya, walau sedikit terlambat yang penting berusaha jangan lupa diiringi DO'A. Tulisan ini hanya untuk meramaikan Kontes Seo Catatan Blogger Seo Matre Ajib.

Recent Post

Mengenai Saya

Foto saya
Pengenalan diri secara jujur adalah hal yang sangat bijak sana, kenapa enggan membeberkan tentang diri, saat seseorang atau juga banyak orang yang tau tentang kepribadian apalagi publikasinya di dunia maya, duh... jadi malu..he2 jangan hiraukan atau pikirkan tuliskan saja apa yang bisa ditulis,...apapun tentang saya karna kesemua itu pemberian Tuhan..yang patut disyukuri..next...:)

Komentar Terakhir:

free counters
eXTReMe Tracker