Feeds

Jejaring Sosial Sumber Duit

Bagaimana menghasilkan uang di jejaring sosial yang multi fungsi sebagai ajang obrolan dan juga sumber duit, sebagian besar pembisnis memanfaatkan jaring sosial seperti Facebook, Twitter tidak ketinggalan Peoplestring, di Indonesia Peoplestring saat ini makin banyak peminatnya hal ini bisa terlihat dari yang mendaftar dan mendapat peringkat di www.alexa.com

Memang saya belum memetik manfaatnya dari jejaring sosial Peoplestring, akan tetapi apa yang saya lakukan adalah bagaimana menjadikan peoplestring ini sebagai sumber duit dari pada tidak melakukan sama sekali, hal ini bisa terlihat secara pelan-pelan pada Point-point yang di dapat dari hari ke hari yang terus meningkat. Bagaimana dengan anda? Luangkan waktu sedikit dan ambil bagian di peoplestring, ajaklah teman teman anda sebanyak banyaknya dilink referal atau daftar anda seperti ini: www.peoplestring.com/?u=zinksneter untuk memaksimalkan pendapatan karena per ajakan teman senilai $0.5 hingga level seterusnya dan banyak point-point yang didapat, baca pada tulisan memperoleh poin.

Kabar Gembira dari Peoplestring saat ini facebook dan Peoplestring sudah terintegrasi dengan Facebook. Setiap yang ada acon facebook yang sekaligus di Peoplestring akan mendapatkan manfaat sebagai berikut:
  1. Langsung menuju ke Facebook dari halaman PeopleString.
  2. Dapat $0.10 kalau konfirmasi koneksi PeopleString-Facebook.
  3. Menghasilkan $ (via people points) setiap kali Anda dan teman di PeopleString masuk (login) ke Facebook.
  4. Mengirim pesan artikel blog, event, group, video, foto, dll dari PeopleString ke Facebook.
  5. Untuk mengundang teman yang ada di Facebook, klik Setting, klik My Facebook Setting, dan klik Invite friends, nantinya akan muncul nama-nama facebook. Satu kali invite maksimum 4 orang, satu hari maksimum 30 orang.
kalau ada kesulitan dengan PeopleString gabung di forum PeopleString di Indonesia http://social.peoplestring.com/forum_topic.php?forum_id=4&topic_id=3936&p=1

Salam sukses



Recent Post

Mengenai Saya

Foto saya
Pengenalan diri secara jujur adalah hal yang sangat bijak sana, kenapa enggan membeberkan tentang diri, saat seseorang atau juga banyak orang yang tau tentang kepribadian apalagi publikasinya di dunia maya, duh... jadi malu..he2 jangan hiraukan atau pikirkan tuliskan saja apa yang bisa ditulis,...apapun tentang saya karna kesemua itu pemberian Tuhan..yang patut disyukuri..next...:)

Komentar Terakhir:

free counters
eXTReMe Tracker