Feeds

Membaca Adalah Kunci Sukses Bisnis Internet

Salah satu kunci sukses dalam menjalankan bisnis internet tentunya adalah banyak membaca artikel. Tentu yang saya maksudkan dengan artikel disini adalah tulisan yang bagus yang memang bisa diterapkan dalam menjalankan bisnis internet itu sendiri. Tapi membaca itu baru kuncinya saja, agar benar-benar mungkin untuk sukses tentu pula Anda dan saya tidak cukup hanya membaca, melainkan harus juga mempraktekkan apa yang dibaca tersebut. Jangan salah membaca suatu kalimat atau slogan yang kadang-kadang mempunyai arti yang luas. Karena internet ini banjir dengan bahan bacaan, maka pilihkan beberapa blog saja yang tulisannya menurut Anda layak dibaca, kemudian fokus saja ke blog bisnis internet tersebut.

Memang benar, tidak sedikit alias banyak sekali orang yang tidak membaca dengan baik, kemudian melakukan sesuatu yang tidak akan berhasil. Contohnya di blog tentang Strategi Iklan Gratis, disana jelas saya sebutkan bahwa blog itu bukan tempat iklan gratis melainkan artikel seputar strategi menggunakan iklan gratis. Eh malah tak sedikit orang yang mengisi komentar yang isinya malah iklan! hehe.. Tentu saja tidak akan berhasil masuk. Di sana saya sudah sediakan bagaimana caranya beriklan, kalau mereka membacanya maka mereka akan bisa beriklan di demikian banyaknya blog saya.

Sumber: Membaca Adalah Kunci Sukses Bisnis Internet

Recent Post

Mengenai Saya

Foto saya
Pengenalan diri secara jujur adalah hal yang sangat bijak sana, kenapa enggan membeberkan tentang diri, saat seseorang atau juga banyak orang yang tau tentang kepribadian apalagi publikasinya di dunia maya, duh... jadi malu..he2 jangan hiraukan atau pikirkan tuliskan saja apa yang bisa ditulis,...apapun tentang saya karna kesemua itu pemberian Tuhan..yang patut disyukuri..next...:)

Komentar Terakhir:

free counters
eXTReMe Tracker